Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Strategi Diversifikasi dan Ekspansi dalam Meningkatkan Target Penjualan pada CitraLand Puri Serang

Chairunnisa, Ines (2016) Strategi Diversifikasi dan Ekspansi dalam Meningkatkan Target Penjualan pada CitraLand Puri Serang. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
Strategi Diversifikasi dan Ekspansi dalam Meningkatkan Target.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

This study on "Diversification and Expansion Strategies to Improve Sales Target in CitraLand Puri Serang". The purpose of this study is one of the prerequisites in completing the course DIII FEB UNTIRTA, improve knowledge, attitude and professional abilities of students through practical work, as a comparison between theoretical science that has been obtained from the college with practice in the working world, as well as to determine the strategy of diversification and CitraLand Puri Serang expansion. Data collected through observation during the industrial internship in the marketing department CitraLand Puri Serang. By using several methods, the method is based on the theoretical literature dealing with the subject, and the data obtained from companies such as field methods through observation, interviews and documentation. The strategy includes the diversification strategy of concentric diversification, horizontal, and conglomerate, which develops, add and create new products that are not related to current products and marketed in new markets. Expansion strategy and financial expansion, namely to provide new products that are superior and quality so as not apart from huge cost. To increase sales target this property requires knowledge of products, environmental development and conduct marketing strategies to customer needs by using diversification and expansion strategy.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSATYANEGARA, DIQBAL198302072006041005
Thesis advisorWAHYUNI PURBOHASTUTI, ARUM198405142014042001
Additional Information: Penelitian ini mengenai “Strategi Diversifikasi dan Ekspansi dalam Meningkatkan Target Penjualan pada CitraLand Puri Serang”. Tujuan penelitian ini adalah sebagai salah satu persyaratan dalam menyelesaikan perkuliahan DIII FEB UNTIRTA, meningkatkan pengetahuan, sikap dan kemampuan profesional mahasiswa melalui kerja praktek, sebagai pembanding antara ilmu teoritis yang telah diperoleh dari bangku kuliah dengan praktek dalam dunia kerja, serta untuk mengetahui strategi diversifikasi dan ekspansi di CitraLand Puri Serang. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi selama magang industri pada bagian pemasaran CitraLand Puri Serang. Dengan menggunakan beberapa metode, yaitu metode kepustakaan berdasarkan teoritis yang berhubungan dengan pokok bahasan, dan data yang diperoleh dari perusahaan seperti metode lapangan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Strategi diversifikasi meliputi strategi diversifikasi konsentris, horizontal, dan konglomerasi, yaitu mengembangkan, menambah dan menciptakan produk baru yang tidak terkait dengan produk saat ini dan dipasarkan pada pasar baru. Strategi ekspansi dan ekspansi finansial, yakni menyediakan produk baru yang lebih unggul dan berkualitas sehingga tidak terlepas dari biaya yang besar. Untuk meningkatkan target penjualan properti ini dibutuhkan pengetahuan produk, perkembangan lingkungan dan melakukan strategi pemasaran terhadap kebutuhan konsumen dengan menggunakan strategi diversifikasi dan ekspansi
Uncontrolled Keywords: Keywords : diversification strategy, expansion, CitraLand Puri Serang Kata kunci : Strategi diversifikasi, ekspansi, CitraLand Puri Serang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Mar 2022 14:53
Last Modified: 24 Mar 2022 14:53
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10666

Actions (login required)

View Item View Item