Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

SISTEM AKUNTANSI BELANJA MODAL PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SERANG

Azizah, Nur (2016) SISTEM AKUNTANSI BELANJA MODAL PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
SISTEM AKUNTANSI BELANJA MODAL PADA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

The Purpose of writing report is to know the good accounting system requirements associated with capital expenditure and to determine the necessary documents at the capital expenditure at Sekretariat Daerah Kabupaten Serang. In this study, the method used is descriptive method . Writing this using primary data and secondary data obtained from Sekretariat Daerah Kabupaten Serang . Source of data derived from field studies and literature . Data were collected through interviews, and documentation. From the results obtained in the field, Accounting System Capital Expenditure at Sekretariat Daerah Kabupaten Serang has not agreed with Serang Regulation Regents No. 42 Year 2006.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSUGENG WIYANTORO, LILI197409012008011005
Thesis advisorJANUARSI, YENI198001042003122001
Additional Information: Tujuan dari penulisan ini adalah, untuk mngetahui syarat sistem akuntansi yang baik yang terkait dengan belanja modal dan untuk mengetahui dokumendokumen apa saja yang diperlukan pada belanja modal pada Sekretariat Daerah Kabupaten Serang. Dalam penulisan ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Penulisan ini menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari Sekretariat Daerah Kabupaten Serang. Sumber data berasal dari studi lapangan dan studi kepustakaan. Cara pengumpulan data melalui wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil yang diperoleh di lapangan, Sistem Akuntansi Belanja Modal pada Sekretariat Daerah Kabupaten Serang belum sesuai dengan Peraturan Bupati Serang No. 42 Tahun 2006
Uncontrolled Keywords: Keyword : Accounting System Capital Expenditure Kata kunci : Sistem Akuntansi Belanja Modal
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201-Program Diploma III Akuntansi
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Mar 2022 13:52
Last Modified: 24 Mar 2022 13:52
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10648

Actions (login required)

View Item View Item