Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PROSEDUR PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SERANG

Saepul Islam, Tb. Achmad (2015) PROSEDUR PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PROSEDUR PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SERANG.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

This final project entitled "Procedure Shipping PT Nugraha Ekakurir Branch Line Attack". Tb Achmad Saepul Islam Studies Program Diploma III Marketing Faculty of Economics and Business University of Sultan Ageng Tirtayasa write this Final guided by Enok Nurhayati, SE., M.Si and Enis Khaerunnisa, SE., M.Si as a mentor. Apprenticeship Training Industry report as outlined in this Final Project aims to find out what goods delivery procedure that starts from how the goods were handed over to the officer that the goods reach the hands of the recipient. Additionally, weeks to know also what are the barriers that often occur in the delivery process as well as how solutions to overcome these obstacles. In the preparation of this final project using the methods of data collection techniques to the study of literature and Practice Internship through interviews and observations. After doing pemnulisan and discussion of the problem, the authors came to the conclusion that the implementation of the delivery procedure in PT Strip Nugraha Ekakurir can be said has been very good and in accordance with the applicable provisions in the company. However, there are still barriers that occur in the delivery procedure. PT Strip Nugraha Ekakurir should strive to reduce the barriers that happen

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorNURHAYATI, ENOK197207312006042004
Thesis advisorKHAERUNNISA, ENIS198102152007012001
Additional Information: Tugas akhir ini berjudul ”Prosedur Pelayanan Pengiriman Barang pada PT Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Serang”. Tb Achmad Saepul Islam Program Studi Diploma III Marketing Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menulis Tugas Akhir ini dengan dibimbing oleh Enok Nurhayati, SE.,M.Si and Enis Khaerunnisa, SE.,M.Si selaku pembimbing. Laporan Praktek Magang Industri yang dituangkan dalam Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa prosedur pengiriman barang yang dimulai dari bagaimana barang itu diserahkan ke petugas barang itu sampai ke tangan si penerima. Selain itu, utuk mengetahui juga apa saja hambatan-hambatan yang sering terjadi pada proses pengiriman juga bagaimana solusi-solusi untuk mengatasi hambatan tersebut. Dalam penyusunan Tugas Akhir ini menggunakan metode teknik pengumpulan data dengan studi kepustakaan dan Praktek Magang melalui wawancara dan observasi. Setelah melakukan pemnulisan dan pembahasan masalah, Penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan prosedur pengiriman di PT Jalur Nugraha Ekakurir dapat dikatakan sudah sangat baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan. Namun demikian masih terdapat hambatan-hambatan yang terjadi dalam prosedur pengiriman. PT Jalur Nugraha Ekakurir harus berupaya untuk mengurangi hambatan-hambatan yang terjadi.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Mar 2022 15:01
Last Modified: 23 Mar 2022 15:01
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10518

Actions (login required)

View Item View Item