Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PROSEDUR PELAYANAN PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT KOTA SERANG

PRATIWI, OKTAVIANI (2015) PROSEDUR PELAYANAN PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT KOTA SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PROSEDUR PELAYANAN PENERIMAAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR SAMSAT KOTA SERANG.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat serang apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak. Tujuan penelitian ini untuk : (1) untuk mengetahui prosedur pelayanan pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama samsat kota serang. (2) untuk mengetahui prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor sesuai dengan Standard Oprasional Procedur (SOP) yang berlaku di kantor bersama samsat kota serang . Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dimana metode tersebut digunakan untuk mengetahui prosedur pelayanan pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kota serang, data yang diperoleh asli dari kantor samsat kota serang metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kota serang sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorJANUARSI, YENI198001012003122001
Thesis advisorMUKHTAR, MUKHTAR197505202005011003
Additional Information: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat serang apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak. Tujuan penelitian ini untuk : (1) untuk mengetahui prosedur pelayanan pajak kendaraan bermotor pada kantor bersama samsat kota serang. (2) untuk mengetahui prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor sesuai dengan Standard Oprasional Procedur (SOP) yang berlaku di kantor bersama samsat kota serang . Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dimana metode tersebut digunakan untuk mengetahui prosedur pelayanan pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kota serang, data yang diperoleh asli dari kantor samsat kota serang metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan penerimaan pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kota serang sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pajak Kendaraan Bermotor
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61403-Program Diploma III Perpajakan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Mar 2022 12:32
Last Modified: 23 Mar 2022 12:32
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10510

Actions (login required)

View Item View Item