Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH (DISPENDA) KABUPATEN SERANG

FITRIYAH, RIZKY (2016) PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH (DISPENDA) KABUPATEN SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PELAKSANAAN PEMUNGUTAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH (DISPENDA) KABUPATEN SERANG.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau tidak. Tujuan penelitian ini : (1) Untuk mengetahui Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang. (2) Untuk mengetahui hambatan-hambatan serta upaya-upaya yang dilakukan oeh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang dalam proses pemungutan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode tersebut digunakan untuk mengetahui Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang, data yang didapat asli dari Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang sudah Berjalan dengan Lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorDWI ASTUTI, KURNIASIH197601142010122001
Thesis advisorFITRIYANI, FARA198409162008122001
Additional Information: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau tidak. Tujuan penelitian ini : (1) Untuk mengetahui Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang. (2) Untuk mengetahui hambatan-hambatan serta upaya-upaya yang dilakukan oeh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang dalam proses pemungutan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode tersebut digunakan untuk mengetahui Prosedur Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang, data yang didapat asli dari Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Serang sudah Berjalan dengan Lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelaksanaan Pemungutan Pajak Reklame
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61403-Program Diploma III Perpajakan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Mar 2022 14:14
Last Modified: 21 Mar 2022 14:14
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10383

Actions (login required)

View Item View Item