Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

ANALISIS EFEK MEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI)

MAULYDYAWATI, MAULYDYAWATI (2019) ANALISIS EFEK MEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
ANALISIS EFEK MEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN TE.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Analisis Efek Mediasi Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Pengaruh Komisaris Independen Terhadap Nilai Perusahaan. Metode sampel penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria: Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI yang menerbitkan laporan tahunan selama periode 2013-2016, dengan total sampel dalam penelitian ini sebanyak 44. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201-Program Sarjana Akuntansi
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Mar 2022 14:37
Last Modified: 16 Mar 2022 14:37
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10266

Actions (login required)

View Item View Item