MAULYDYAWATI, MAULYDYAWATI (2019) ANALISIS EFEK MEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
ANALISIS EFEK MEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN TE.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Analisis Efek Mediasi Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Pengaruh Komisaris Independen Terhadap Nilai Perusahaan. Metode sampel penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria: Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI yang menerbitkan laporan tahunan selama periode 2013-2016, dengan total sampel dalam penelitian ini sebanyak 44. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201-Program Sarjana Akuntansi |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2022 14:37 | |||||||||
Last Modified: | 16 Mar 2022 14:37 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10266 |
Actions (login required)
View Item |