Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PROMOTION GIRL ROKOK DJARUM BLACK MILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUMARECON MALL SERPONG

Muhalifah, Siti and Sihabuddin, Sihabuddin and Prasetya, Teguh Iman (2015) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PROMOTION GIRL ROKOK DJARUM BLACK MILD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUMARECON MALL SERPONG. Lainnya thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img]
Preview
Text (Siti Muhalifah - KOM 2015)
PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PROMOTION GIRL ROKOK DJARUM BLACK MILD TERHADAP MINAT BELI KO - Copy.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Siti Muhalifah, NIM 6662110839. Skripsi. Pengaruh Komunikasi Persuasif Sales Promotion Girl Djarum Black Mild Terhadap Minat Beli Konsumen di Summarecon Mall Serpong. Pembimbing I: Prof. Dr.H. A. Sihabudin, M.Si Dan Pembimbing II: Teguh Imam Prasetya, SE, M.Si Sales Promotion Girl Adalah salah satu profesi sebagai promosi yang menggunakan komunikasi persuasif dalam kegiatan untuk mengenalkan suatu produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Komunikasi Persuasif Sales Promotion Girl Djarum Black Mild terhadap Minat Beli Konsumen di Summarecon Mall Serpong. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA yang menjelaskan attentions atau perhatian menimbulkan suatu rasa ingin tahu, interest atau minat menimbulkan suatu gairah, desire atau hasrat menimbulkan suatu keinginan, decision atau keputusan menimbulkan hasil pertimbangan, dan actions atau tindakan menimbulkan suatu hasil sikap. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei, Dengan data yang diperoleh melalui kuesioner yang disebar kepada 60 orang responden. Penelitian menunjukkan nilai thitung yang didapat sebesar 8,56 lebih besar dibanding nilai ttabel 0,2542, Hal ini menyatakan Jika Ha diterima bahwa terdapat Pengaruh Komunikasi Persuasi Sales Promotion Girl Djarum Black Mild terhadap Minat Beli Konsumen di Summarecon Mall Serpong, Dengan nilai korelasi 0,747 yang berarti hubungan antar kedua variabel kuat, dengan nilai koefisien determinasi yang menandakan sebesar 55,89% variabel minat beli konsumen di Summarecon Mall Serpong adalah kontribusi dari variabel komunikasi Persusif Sales Promotion Girl. Kata Kunci : Sales Promotion Girl, Komunikasi Persuasif, Teori AIIDA

Item Type: Thesis (Lainnya)
Additional Information: Siti Muhalifah, NIM 6662110839. Thesis. Influence of Persuasive Communication Sales Promotion Girl Djarum Black Mild Concerning of Buy Decision on Summarecon Mall Serpong. Preceptor I: Prof. Dr.H. A. Sihabudin, M.Si Dan Preceptor II: Teguh Imam Prasetya, SE, M.S Sales Promotion Girl Is One For Promotion Professions That Use Persuasive Communication In An Event To Introduce Products. This research Do To Know How Much Influence Persuasive Communication Sales Promotion Girl Djarum Black Mild To Buy Consumer Interests In Summarecon Mall Serpong. Using this research AIDDA Theory That Explains attentions Or Attention Stirs A Curiosity, Interest or Interests Potential One Passion, Desire or Desire Potential One Desire, Decision or Decision Raises Results considerations, and Actions or Measures Cause An Attitude results. The approach in this research is quantitative. The method used is a survey method; the data obtained through questionnaires distributed Respondents to 60 People. Study Shows Value obtained at 5,56 Larger Than Value 0,2542, It Is Declared If Accepted That There Influence Communication Persuasion Sales Promotion Girl Djarum Black Mild Against Interests Buy Consumers In Summarecon Mall Serpong, By Value Correlation 0.747 That means Interpersonal Second Variable Strong, Rated Coefficient of Determination The Denotes much as 55,89% Variable Interest Buy Consumers In Summarecon Mall Serpong is Contributions From Variable Communication Persuasive Sales Promotion Girl. Keywords: Sales Promotion Girl, Persuasive Communication, Theory AIIDA
Subjects: Communication > Public Relations Science
Communication > Communication (General)
Divisions: 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 22 Jul 2016 03:08
Last Modified: 22 Jul 2016 03:08
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item View Item